Iklan

Cara mengganti font pada xiaomi Redmi 4 dan semua xiaomi tanpa root terbaru



Halo semuanya, kali ini kita akan memberikan trik bagaimana  cara mengganti font pada xiaomi redmi 4, redmi 4 prime, dan redmi 4A tanpa harus root.
Kita akan mencoba explorasi dari apa yang udah ada di xiaomi redmi 4 itu sendiri, cara ini mungkin lebih simple dan sangat mudah untuk kalian coba bagi pengguna xiaomi tentunya J , dan mungkin ini bisa di gunakan untuk produk-produk smartphone xiaomi lainnya, seperti xiaomi redmi 3, redmi note 3, redmi mi 5, mi4a, mi4c, mi6, mi note 2, mi 5x dan lainnya, nah bagi kalian yang punya smartphone xiaomi, mungkin perlu mencoba.






Oke tanpa banyak basa-basi mari kita coba simak dan bisa kalian coba praktekan jika ingin mecoba mengganti font pada hp xiaomi.


Langkah-langkah mengganti font xiaomi
Pertama masuk ke Aplikasi Mi Theme
Lalu kita lihat apakah ada pilihan font dibagian atas dekat menu themes dan wallpaper.

menu font pada mi app

Contoh gambar diatas adalah tidak ada menu font pada Mi themesnya
Nah jika ada menu font maka tinggal pilih saja menu font, contoh gambar yang ada menu fontnya ada dibawah nanti ya, dan sedangkan yang belum ada menu fontnya maka berikut agar menu font pada mi themes temana-temana muncul, caranya sebagai berikut.
Rata-rata jika regional yang bukan india biasanya memang tidak di temukan menu font, jadi kita menggantinya ke region india pada smartphone xiaomi kita, caranya adalah
Masuk ke Settings >  Additional Settings > Region Lalu ganti ke india, dan jika berbahasa indonesia maka masuk ke Pengaturan > pengaturan tambahan > Wialayah/negara > lalu ganti ke india.
Contoh bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini guys.
pada gambar dibawah ini region kita masih indonesia.
mengganti region xiaomi

Lalu setelah kita menggantinya akan menjadi india, seperti gambar dibawah ini.

mengganti region xiaomi india

Setelah itu clear data dan clear cache pada mi themes, caranya masuk ke settings > installed app > lalu pilih ALL > lalu pilih aplikasi mi themes, setelah itu clear data dan cache.
Setelah itu reboot atau restart smartphone xiaomi kita ya gaes jangan lupa.
Setelah smartphone kita hidup kembali, damdam, sekarang sudah ada menu font pada mi themes app kita.

menu font pada mi themes app

Setelah itu, caranya yang lain cukup simple, pertama kita klik pada menu font, setelah itu kita pilih saja font yang kita inginkan.


memilih font xiaomi

Nah setelah kita pilih fonnt setelah itu tinggal kita download.
Setelah download selesai tinggal kita Apply dan reboot.

apply font xiaomi




Setelah reboot, dengan rahmat tuhan yang maha esa dan dengan di dorong oleh keinginan luhur,  kenapa malah jadi naskah UUD 45, J dan sekarang font hp kalian sudah berganti. 
Oke mungkin cukup sekian untuk artikel kali ini tentang bagaimana cara mengganti font pada hp xiaomi, jika kalian ada pertanyaan silahkan tanyakan pada kami pada kolom komentar di bawah ya guys, dan jika ada trik lain jangan sungkan untuk berbagi di kolom komentar ya guys untuk kita coba pelajari dan praktekkan tentunya.

0 Response to "Cara mengganti font pada xiaomi Redmi 4 dan semua xiaomi tanpa root terbaru"

Silahkan berkomentar yang bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...