Iklan

Cara SMS Gratis Ke Semua Operator Tanpa Pulsa

Cara SMS Gratis Ke Semua Operator Tanpa Pulsa
Cara SMS Gratis Online Ke Semua Operator Tanpa Pulsa – Selamat beraktifitas teman-teman, kali ini kita akan membahas tentang  layanan pesan pendek short message service atau yang biasa di sebut (SMS) yang sampai saat ini masih sangat dibutuhkan,meskipun sekarang telah banyak bermunculan aplikasi chatting seperti Line, Whatsapp, Facebook, Twitter, BBM dan banyak lagi yang telah merubah cara kirim pesan menjadi via internet.  Tapi kali ini saya akan berbagi beberapa aplikasi sms gratis yang bisa anda pakai untuk free sms online atau kalian bisa memilih situs penyedia sms gratis yang dapat digunakan untuk sms gratis.
Aplikasi Android SMS Gratis memang sangat banyak di pakai oleh pengguna android terlebih lagi cara sms gratis android tersebut jauh lebih mudah dan lebih praktis, ada puluhan aplikasi android yang menyediakan layanan sms tanpa bayar pagi penggunanya, dan kalian bisa memilih aplikasi mana yang menurut kalian sangat cocok untuk kalian yaitu nampak lebih simple, dan mengirim sms lebih cepat terkirim dan mudah tentunya.
Salah satu kelemahan dari sms karena paket biaya sms jauh lebih mahal ketimbang paket data, sehingga orang beralih untuk menggunakan layanan aplikasi chatting ketimbang menggunakan sms jika perhitungan uang untuk membeli paket data jauh lebih murah dibandingkan mendaftarkan paket sms, tidak perduli itu kartu Telkomsel, Indosat, kartu 3, Axis dan XL yang selalu menawarkan cara daftar paket sms murah, tetapi orang lebih memilih SMS gratis entah bagaimana caranya, baik menggunakan aplikasi sms gratis maupun sms via internet dimana sms gratis online menjadi lebih cepat terkirim.
 Cara SMS Gratis Online Tanpa Pulsa Via Internet
  • Pertama bukalah situs penyedia sms gratis via internet di sms-online.web.id 
  • Kemudian kalian bisa scroll ke bawah untuk melihat beberapa kolom yang Nomor Hp dan Isi Pesan SMS
  • Untuk mengisipesan sms kalian tidak boleh mengisi dengan tanda selain hurf dan angka.
  • Setelah anda telah mengisi nomor hp tujuan dan isi dari pesan singkat anda, kemudian pilih tombol kirim yang akan meredirect pesan anda.
  • Jika isi pesan berhasil dikirimkan akan memberikan pemberitahuan kepada anda. bahwa pesan SMS telah SUKSES dikirimkan ke nomor hp tujuan.
  • Selain dari itu anda juga bisa menggunakan situs penyedia SMS gratis selain dari sms-online.web.id misalnya saja freesms4us.com dan masih banyak lainya yang bisa dengan mudah kalian dapatkan di google.
Baca juga :






SMS via internet kini menjadi lebih mudah dan lebih praktis karena anda bisa menggunakan aplikasi android sms gratis yang di install di hp android kalian, dengan begitu kalian bisa kirim sms lebih cepat kapanpun kalian mau secara gratis tanpa bayar. Aplikasi SMS gratis ini sangat banyak sekali yang bisa kalian gunakan diantaranya Atme aplikasi android SMS gratis, FreeSMS, biNU, 24SMS, dan Go SMS Pro yang bisa anda download secara gratis. Oke kali ini kita akan membahas cara sms gratis dengan aplikasi android atme.

Cara SMS Gratis Dengan Aplikasi Android
  1. Pertama anda download terlebih dahulu aplikasi SMS gratis Atme dari playstore.
  2. Installah aplikasi tersebut di hp android anda seperti biasa.
  3. Selanjutnya teman – teman akan dihadapkan dengan form registrasi dan silahkan isi saja.
  4. Loginlah dengan menggunakan akun yang barusan anda daftarkan.
  5. Dan apabila teman – teman ingin mengirim pesan SMS bisa menekan tombol pensil di pojok kanan atas.
  6. Kemudian ketikan saja isi pesan SMS maksimal 930 karakter dan masukan alamat nomor hp tujuan.
  7. Klik tombol kirim dan pesan berhasil dikirimkan.
Baca juga:

Dengan demikian kalian bisa mengirim sms gratis kapanpun baik dengan menggunakan cara sms gratis via internet atau cara sms gratis dengan aplikasi android, pilihlah yang menurut kalian  yang jauh lebih mudah dan praktis, dan jika ada hal yang kurang jelas silahkan tinggalkan komen di bawah, dan jangan lupa share semoga bermanfaat untuk semuanya. 

0 Response to "Cara SMS Gratis Ke Semua Operator Tanpa Pulsa "

Silahkan berkomentar yang bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...