Iklan

CARA CEK TELKOMSEL SAKTI TERBARU

CARA CEK TELKOMSEL SAKTI TERBARU  2017
Hallo Guys.. Untuk kesempatan kali ini saya  akan membagikan trik kartu sakti lebih tepatnya bagaimana cara mengetahui kartu sakti telkomsel. Cara cek kartu sakti telkomsel ini sebenarnya sudah banyak di bahas di banyak artikel lainya di google tapi tidak ada salahnya saya juga berbagi tipsnya siapa tau berguna untuk kalian. 


Sebelum saya melampirkan bagaimana cara cek kartu sakti telkomsel kalian harus bisa membedakan mana yang disebut dengan kartu sakti dan mana yang bukan kartu sakti telkomsel. Kartu sakti telkomsel itu adalah yang mana kartu tersebut bisa membeli paket internet murah atau paket flash telkomsel murah melalui kode *363#. Bukan berarti mentang-mentang sudah bisa paket data murah maka sudah di sebut kartu sakti telkomsel, bukan gan. Yang disebut dengan kartu sakti telkomsel hanya kartu yang bisa membeli paket internet paling murah nya melalui kode dial *363#Ingat *363#, bukan kode dial seperti *550*xxx# atau segala macam. Oke guys, tidak perlu basa-basi perpanjang lebar lagi langsung simak saja cara cek kartu sakti telkomsel nya.



Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2017


Cara cek kartu sakti telkomsel sangatlah mudah gan, agan hanya perlu dial atau panggil kode *369# -> Pilih No2 (Jual Pulsa Internet) -> Selanjut akan keluar sebuah form didepan layar, maka isi nomor yang ingin agan cek kartu sakti telkomsel nya. Jika Muncul Paket Internet Murah seperti gambar diatas, sudah dipastikan bahwa kartu tersebut adalah kartu sakti telkomsel.


Oke Agan dan aganwati sekalian, Cukup sampai disini dulu ya mengenai cara cek kartu sakti telkomsel, cara mengetahui kartu sakti telkomsel, cara cek kartu simpati sakti, cara cek kartu sakti as dan kartu loop. saya harap ulasan saya kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua.

Semoga sudah benar-benar mengerti bagaimana cara cek kartu sakti telkomsel nya.


Oke Guys,, mungkin sekian artikel kali ini semoga bermanfaat untuk kalian semua, jika ada penulisan yang dan kata yang kurang tepat mohon di maklumi ya, karna masih dalam tahap pembelajaran terus-menerus : D dan jika ada hal yang kurang di mengerti atau ada hal lain ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan pertanyaan-pertanyaan kalian  dibawah. Terimakasih semoga bermanfaat.

Baca Juga:


0 Response to "CARA CEK TELKOMSEL SAKTI TERBARU "

Silahkan berkomentar yang bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...