Iklan

Cara Membuat Tulisan Chat WA Lengkap Unik dan Keren Terbaru


Oke Guys kali ini saya akan sedikit membahas tentang trik tulisan keren dan unik yang baru saya di update dari pihak WA/Whatsapp, sekarang kita bisa menggunakan teks BOLD,ITALIK, UNDERLINE DAN JUGA Strikethrough seperti layaknya pada PC/LAPTOP.

Oke langsung saja dari pada terlalu banyak basa-basi  silahkan simak tips dan triknya di  bawah ini.


Untuk membuat Variasi huruf di Whatsapp, anda tidak perlu menekan menu-menu tertentu seperti layaknya di Microsoft Office. Yang perlu anda lakukan adalah mengupdate versi dari Aplikasi Whatsapp anda. Dan setelah anda mengupdate, Anda cukup melakukan trik-trik dibawah ini untuk membuat Variasi Huruf.

Cara Membuat Variasi Huruf Di Whatsapp

1. Italic(huruf miring)

Untuk membuat variasi huruf italic di pesan Whatsapp, anda harus menambahkan underscore(_) di awal dan di akhir kata atau kalimat, seperti contoh, misalkan saya ingin membuat kata "Ganteng" , untuk membuat seluruh huruf menjadi miring di kata "Ganteng" yang harus anda tulis adalah _Ganteng_.

tulusan miring (italic) di whatsapp

2. Bold (huruf tebal)

Untuk membuat variasi huruf tebal atau Bold di pesan Whatsapp, anda harus menambahkan bintang(*) di awal dan di akhir kata atau kalimat, misalkan kata "Gendeng", untuk membuatnya menjadi tebal, yang harus anda tulis adalah *Gendeng*, maka akan menjadi Gendeng.
tulusan tebal (bold) di whatsapp

3. Strikethrough(huruf yang dicoret)

Untuk membuat variasi huruf yang dicoret atau Strikethrough dipesan Whatsapp, anda harus menambahkan (~) diawal dan di akhir kalimat atau kata. Misalkan kata "TIDAK", untuk membuatnya menjadi tercoret, yang harus anda tulis adalah ~TIDAK~ maka tulisannya akan menjadi TIDAK.
tulisan coret (coret) di whatsapp


Nah bagaimana menurut anda, lebih menarik bukan pesan yang di Whatsapp. Selain itu anda juga bisa mengkombinasikan dari ketiga variasi tersebut. Anda bisa membuat kata atau kalimat dengan mengkombinasikan dari ketiga variasi huruf diatas. Dan untuk mengkombinasikannya anda bisa melakukan trik dibawah ini.

Mengkombinasi Variasi Huruf Di Whatsapp(Bold, Italic, Strikethrough)

Untuk mengkombinasikan antara ketiga variasi diatas, anda bisa menambahkan kode-kode diatas secara berurutan, (*_~)dan letakkan diawal dan diakhir kata atau kalimat. Contoh jika anda ingin membuat kata dengan variasi BoldItalic, dan Strikethrough. yang harus anda tulis adalah ( *_~ Kata anda ~_* ) maka tulisannya akan menjadi Kata anda .

kombinasi variasi huruf(kata) di whatsapp


Dengan adanya fitur Formatting Text atau Variasi Huruf ini, maka percakapan di whatsapp akan lebih menarik. 


0 Response to "Cara Membuat Tulisan Chat WA Lengkap Unik dan Keren Terbaru"

Silahkan berkomentar yang bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...