Iklan

Cara Reset Ink Run Out Epson L110,L210,L300,L350,L355

Cara Reset Ink Run Out Epson L110,L210,L300,L350,L355

Oke Guys kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman saya setelah sekian lama menggunakan printen type L, ada L110,L210,L300 yang benting seri L. biasanya indikator tinta muncul ketika kita lihat padahal tinta masih penuh, jadi lampu indikator tersebut jangan di jadikan pedoman ketika indikator tinta muncul kita langsung menyimpulkan bahwa perlu ising ulang tinta.ane ambil dari pengalaman pribadi,kemaren ane habis reset tinta di tukang servis printert, lumayan mahal si untuk ukuran orang masih jadi karyawana seperti ane. :D 
setelah ane obrak abrik simbah #google akhirnya ane nemu satu blog yang bahas seperti kasus yang ane alami.

liat contoh gambar di bawah 
 http://printerarea.blogspot.com/2013/12/cara-reset-ink-run-out-epson-l110.-L300-L350-L355.html

oke langsung saja kita simak, gila simak kaya jaman SMA aja wkwkwkwkw
Nah!! Bagaimana mengatas Hal tersebut??  Langkah-langkahnya Cukup mudah,, untuk itu silahkan anda mengikuti beberapa tahap di bawah ini.


  • Pertama-tama silahkan anda menghidupkan Printer anda, Head Printer akan bergerak dengan menabrak ke kiri dan ke kanan, biasanya saat proses itu berlangsung, Led indicator pada Printer juga akan aktif juga, di situ anda hanya perlu menunggu sampai printer menyelesaikan proses Booting.
  • Untuk tahap selanjutnya, Tekan pada Tombol Resumedan tahan selama 5 Detik (Bagian Tombol yang ngeblink).
  • Lepas Tombol Resume, kemudian tekan lagi tombol yang sama lalu tahan lagi selama 3 Detik lepas!! lagi
  • Dengan Cepat!!!., Tekan lagi Tombol Resume 

  • Selamat Printer anda siap untuk anda gunakan kembali.

Mungkin cukup untuk artikel kali ini, semoga bermanfaat. jika ada yang kurang jelas silahkan tinggalkan komen di bawah .
Cara Cepat Merubah Dokumen Word ke Pdf Dengan Mudah

0 Response to "Cara Reset Ink Run Out Epson L110,L210,L300,L350,L355"

Silahkan berkomentar yang bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...