Iklan

UPDATE COC MEI 2017

Setelah sebelumnya kita di kejutkan  dengan kabar mengenai kapal misterius yang bocor di forum Reddit Clash of Clans, sekarang jawabanya mengenai fungsi kapal tersebut sudah ditemukan. Selain itu ada misteri lain yang secara resmi dikeluarkan oleh Superce,dari tampilan yang berubah seperti event lainya dan juga kehadiran pulai di seberang yang di nanti claser.
BACA JUGA TIPS DAN TRIK LAINYA DI SINI  
Iya, bisa kita lihat perbedaan dari biasanya  sudah terlihat seperti ada sebuah pulau di sebrang,
kalian update dulu ya guys coc kalian agar bisa melihat dan merasakan keseruan yang baru di padirkan oleh pihak SUPERCELL dengan menaiki kapal melintasi benua. atau kalian bisa download DI SINI.

Sekarang kita bahan dari trop/pasukan yang di sediakan di camp sebrang
Sebenarnya tidak ada perbedaan yang terlalu jauh dari camp yang  mode siang dan malam, tetap ada pasukan barbarian tapi disini namanya orang barbarian,arcer,giant, baby dragon dan yang lainya. namun untuk akunsaya untuk saya ini hanya barbarian, arcer dan giant yang baru terbuka, karna waktu yang kurang memungkinkan.


sekarang kita lanjut ke perteahanan .
 dari pertahanan juga hampir sama di sini kita harus langsung membeli senjata untuk bertahan, karena di camp mode malam ini disini kita tidak bisa mendapatkan uang dengan merampok rumah musuh seperti yang kita lakukan di camp siang, melainkan kita harus bertempur versus  atau gampangnya kita hanya bisa menyerang orang yang sedang aktif dan kita langsung di serang balik oleh lawan kita.


kalo menurut saya si di mode malam agak ribet untuk mendapatkan gold maupun elixir, karna hita memang harus extra lebir bersabar disini guys,

oke mungkin sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat .
jangan lupa coment dan berlangganan ya untuk mendapatkan tips dan trik lainya. salam claser sejati.

0 Response to "UPDATE COC MEI 2017"

Silahkan berkomentar yang bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...